Lingga Pertahankan Juara 3 di STQH IX Tingkat Provinsi KEPRI

  • Whatsapp
Lingga Pertahankan Juara 3 di STQH IX Tingkat Provinsi KEPRI


LINGGA,Newszonamerah.com

Bacaan Lainnya

Perhelatan pelaksanaan STQH IX tingkat provonsi KEPRI yang dilaksanakan secara virtual, pada hari ini Sabtu (31/07/2021) secara resmi ditutup dan berakhir. 

Pelaksanaannya berlangsung selama lima hari tidak menyulutkan semangat para peserta kontingen Kabupaten Lingga untuk berjuang semaksimal mungkin di berbagai golongan cabang yang diperlombakan.

Setelah mendengar pengumuman yang dibacakan oleh dewan hakim, Lingga berada di posisi juara tiga umum dengan perolehan 17 point dan tetap mempertahankan posisi juara 3 umum tingkat provinsi KEPRI.

Sementara itu,  posisi juara 1 umum dipegang oleh kontingen kota Batam dengan perolehan nilai 72 point sedangkan Kabupaten Karimun menduduki juara 2 umum dengan perolehan nilai 40 point

Bupati Lingga, M.Nizar melalui Kabag Kesra, Jaya Admajaria menyampaikan rasa syukur karena Lingga konsisten dan mampu mempertahankan diri di juara 3 umum dan selalu berada di posisi 3 besar.

“Ini patut kita syukuri, walaupun peserta tampil secara virtual pertama kali sejak digelarnya STQ tingkat provinsi ini, namun Lingga konsisten mempertahankan gelar juara 3 seperti tahun lalu”, ujar Kabag Kesra, Jaya Admajaria

“Harapan Pak Bupati dan pak Ketua umum LPTQ Kabupaten Lingga, agar Lingga berada di posisi tiga besar, alhamdulillah tercapai”, sambungnya.

Lebih lanjut lagi, mewakili Bupati Lingga dan Wabup Lingga, Kabag Kesra, Kepala Kemenag Lingga serta Staff Khusus Bupati lingga kemudian seluruh masyarakat Lingga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Selanjutnya, ucapan selamat kepada seluruh peserta kontingen Kabupaten Lingga yang telah memberikan kontribusi yang baik serta berjuang mengharumkan nama Kabupaten Lingga di ajang STQH IX tingkat Provinsi KEPRI. *** (R.AG )

Pos terkait