LSM Barak Indonesia Mada Cianjur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp
LSM Barak Indonesia Mada Cianjur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Bacaan Lainnya

LSM Barak Indonesia Mada Cianjur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Cianjur,Newszonamerah.com – Keluarga besar LSM Barak Indonesia Mada Cianjur, Berikan bantuan kepada korban kebakaran di kp.Hampoang Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, uang tunai, dan pakaian yang layak pakai, Irwan Setiadi ST mengatan dirinya sangat prihatin dengan kejadian kebakaran di kp.Hampoang Desa Munjul Kecamatan Cilaku, Minggu 03/10/21.

Pada hari Jum’at tanggal (01/10)Irwan Setiadi ST, ikut mendampingi Kepala Desa Munjul untuk mengajukan bantuan ke Dinas Sosial dan Alhamdulillah bisa terlealisasi juga, ungkap Irwan.

“Dan Alhamdulillah bantuan tersebut bisa sampai ke tangan korban kebakaran, kami sebagai masyarakat yang tergabung di LSM Barak Indonesia Mada Cianjur, insya alloh akan berkomitmen untuk saling membantu dalam segala hal.”, ungkapnya.

“Terutama dalam bentuk sosial dan ekonomi dikalangan mayarakat kecil yang membutuhkan bantuan kepada Lembaga kami.” tuturnya lagi dengan nada optimis.

Harapan kami,  lanjutnya menjelaskan,  kedepan LSM Barak Indonesia Mada Cianjur, meminta kepada pihak Pemerintah Daerah Cianjur agar lebih cepat tanggap lagi ketika masyarakat membutuhkan bantuan mau melalui OPD atau kepada pihak Dinas yang terkait (DNS)

Pos terkait