Melalui KRYD Polsek Bagan Sinembah Sampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas.

  • Whatsapp
Melalui KRYD Polsek Bagan Sinembah Sampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polres Rokan Hilir, Personil Polsek Bagan Sinembah melakukan patroli dan menyambangi warga. 

Patroli yang dilakukan personil Polsek ini menyasar lokasi cafe dan tempat yang mengundang keramaian lainnya, seperti, mall plaza, warung kopi dan rumah makan di sepanjang Jl. lintas Bagan batu – Riau. Kamis (29/07). 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin oleh AKP SYAF YANDRA, SH (Pawas) dan Panit I Sabhara IPDA M.PASARIBU dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polres Rokan. 

Dengan dasar Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia dan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 520 / VII/ HUK.6.6/2021 tanggal 29 Juli 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

” Ada 10 titik yang menjadi target dalam KRYD kali ini, dan kesepuouh titik tersebut adalah cafe- cafe yang menjadi tempat berkumpulnya para remaja dan 

Orang dewasa lainnya, selain menyambangi para pengunjung cafe dan mall suzuya, kita juga menghimbau  melalui pesan- pesan kamtibmas, mengajak masyarakat agar bersama – sama menjaga kamtibmas serta menerapkan disiplin prokes,” Ungkap Kapolsek Bagan Sinembah melalui Kanit Lantas AKP. Syafyandra, SH. 

Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi dan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19) khususnya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Cara yang dilakukan dalam giat Patroli malam dilokasi yang dianggap rawan sebagai tempat titik berkumpulnya warga masyarakat adalah , memberikan himbauan terkait antisipasi dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan memakai masker.

Selama dilaksanakan giat KRYD situasi aman, lancar dan kondusif. ( taufik).

Pos terkait