Memasuki PPKM Level 3, Polsek Binong Gelar Kegiatan Baksos Di Desa Bojongkeding

  • Whatsapp
Memasuki PPKM Level 3, Polsek Binong Gelar Kegiatan Baksos Di Desa Bojongkeding

Bacaan Lainnya

Subang,Newszonamerah.com

Jajaran Polsek Binong Polres Subang, bukan hanya melakukan operasi yustisi dan penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat dalam upaya menekan sebaran virus corona pada masa PPKM Level 3 saja.

Namun jajaran Polsek Binong  juga menyalurkan bantuan pangan bagi Warga Desa  yang betul-betul membutuhkan disaat pemberlakuan PPKM Level 3.

Kali ini Kapolsek Binong Polres Subang Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M Bersama Jajaran Kamis (29/7/2021) yang didampingi Oleh Kepala Desa Bojongkeding H.Herman mendatangi rumah-rumah warga desa Bojongkeding Secara Door to door dengan memberikan Bantuan paket sembako.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH ,Melalui Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M Kepada Penulis Berita Radar Nusantara Com mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak pandemi utamanya disaat masa PPKM Level 3 Dan ops Aman Nusa Ii Tahun.2021 Di Wilayah Hukum Polsek Binong Atas Arahan Kapolres Subang.

“Pandemi Covid-19 Yang di Peranjangan mengoyak sendi perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu kami terpanggil hati, sedikit mengurangi beban hidup warga yang membutuhkan uluran tangan disaat pandemi Covid-19 ini,” Pungkasnya.(Staff)

Pos terkait