Mempererat Silaturahmi Sesama Relawan, Ketua Umum Rentan Gelar Kegiatan Bersama

  • Whatsapp
Mempererat Silaturahmi Sesama Relawan, Ketua Umum Rentan Gelar Kegiatan Bersama


Newszonamerah.com
| DENAI- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana, Ketua Umum Rentan M.Yunus menggelar kegiatan bersama DPP ,DPC Kota Medan dan DPAC Medan Labuhan.

Kegiatan itu di hadiri organisasi Anak Belawan Bersatu, Minggu pagi (26/9/2021) di Jalan Raya Menteng, Gang Benteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.
Ketua Umum DPP Rentan M.Yunus yang didampingi Sekjen DPP, Iis Iskandar dan juga Bendahara Umum Yusmanto, serta Kabidum Sosial Ramadhan dan OKK Umum Wijaya, mengatakan. Bahwasanya Rentan adalah  lembaga yang bergerak bukan hanya di bencana alam saja. Tetapi, bencana kemanusiaan juga kita turut dengan sigap hadir menolong demi sesama terlebih kepada mereka kaum dhuafa yang terdampak Covid-19.
“Selain itu, bahwa kita tetap dalam satu wadah di manapun rentan berada. Tetaplah rentan di seluruh Nusantara, tidak membeda bedakan antara DPP, DPC dan DPAC diseluruh wilayah. Kita harus tetap semangat dan solid untuk aktif dalam setiap kegiatan sosial,” Kata Ketum DPP Rentan.
Sementara Ketua DPAC Rentan Medan Labuhan, Rouses de Fretes yang diwakilkan oleh Bendahara Rentan DPAC Medan Labuhan Zois Ismail Harahap didampingi Anggota Tim Reaksi Cepat, Reza Pahlevi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan Support dari DPP Rentan serta DPC Rentan Kota Medan.
“Kehadiran kami sebagai DPAC Rentan Medan Labuhan siap mengikuti sesuai arahan dan bimbingan dari Ketum DPP Rentan M.Yunus untuk melaksanakan segala kegiatan-kegiatan sosial baik disaat situasi bencana alam maupun bencana kemanusiaan. Dan, terus akan mengembangkan sayap sehingga semua masyarakat tahu Rentan sudah hadir di Kecamatan Medan Labuhan,” sebut Roses.
Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPC Kota Medan Bambang Sucipto didampingi Sekretaris dan TRC, Ketua DPC Deli Serdang Edwin Simanjuntak, Bendahara Riska Amelia dan Humas Jaka. Diakhiri dengan sesi foto bersama. (L6OC/Ril/Kinoi)

Pos terkait