Menjalin Persahabatan Satu Propesi, Tingkatkan Produktivitas Kerja

Menjalin Persahabatan Satu Propesi, Tingkatkan Produktivitas Kerja


Subang,Newszonamerah.com

Bacaan Lainnya

Tidak ada salahnya menjalin persahabatan di luar tempat kerja. Sebabnya, hubungan erat dengan rekan di Luar kantor mampu meningkatkan produktivitas pekerjaan,Apa lagi Satu Propesi.

“Mungkin tidak semua orang memiliki teman baik di tempat kerja. Pertemanan yang dijalin biasanya hanya sekadar batas hubungan profesional saja, tidak lebih.

Terlepas dari apapun alasannya, sebetulnya menjalin hubungan di tempat kerja tidak ada salahnya. Namun, menjalin ikatan erat dengan sesama rekan kerja di luar kantor, nampaknya juga membikin untung. Bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Hal ini diungkapkan,Asep Sujana Sekdes Desa Mulyasari Kecamatan Binong, kabupaten Subang Kepada Penulis Berita Radar Nusantara Com, Jumat (17/9/2021)

Dia Selalu Menjalin Hubungan baik Dengan para Sekdes, Salah Satunya, Sekdes Desa Karangwangi IMAM ROJI Yang Akrab disapa Ucok, Karena Kebetulan sama Propesi.

Meski begitu, Asep bilang, alasan yang mendasari produktivitas kerja kita meningkat, lantaran pertemanan membuat mereka bisa mencurahkan ekspresi. Selain itu jaringan pertemanan membuat kita merasa bisa saling mencari solusi ketika dihadapkan dengan masalah pekerjaan yang rumit.

“Lebih lagi, ketika teman meminta bantuan kepada kita,apa lagi satu Propesi ” beber dia.

Asep, juga bilang, produktivitas meningkat karena jaringan pertemanan mampu membuat suasana hati menjadi lebih baik. Jaringan pertemanan juga membuat  kita bisa saling berbagi informasi internal maupun informal, Tandasnya.(Staff)

Pos terkait