MUI Kota Padangsidimpuan: Salat Idul Adha Tetap Dilaksanakan

  • Whatsapp
MUI Kota Padangsidimpuan: Salat Idul Adha Tetap Dilaksanakan


Newszonamerah.com
| SIDEMPUAN- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padangsidimpuan H. Zulfan Efendi Hasibuan, mengungkapkan Sholat Aidul Adha 20 Juli 2021 tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Seperti diketahui, saat ini Kota Padangsidimpuan termasuk zona merah penyebaran Covid-19. Hal ini sewaktu dikonfirmasi  liputan 6 online.com melaui (WA), Rabu (7/7/2021).
        
Ketua MUI Padangsidimpuan mengatakan, “saat ini belum ada informasi desakan dari pemerintah atau masyarakat, tidak di adakan sholat Idul Adha,” kata Zulfan.
 
Meskipun begitu, lanjut Zulfan, pelaksanaanya harus sesuai dengan protokol kesehatan, jangan sampai ditiadakan. Karena di dalam rangkaian tersebut dilaksakan ada doa bersama, sekaligus berzikir kepada Allah Swt, agar tetap dilindungi dan meminta terhindar dari penyakit virus corona,” tandasnya.
Untuk melaksanakan pembagian daging Qurban tetap dilaksanakan, dengan tetap menjaga jarak jangan berkerumun dalam pengerjaannya jangan terabaikan memakai Masker selalu mematuhi anjuran Prokes 3 M,untuk menjaga kesehatan bersama saat penyembelihan Qurban di Hari Raya Abdul Adha. (Tantawi Panggabean)

Pos terkait