Nah, ini Baru Kades, kepala Desa Balun ijuk Berikan Bantuan Untuk Siswa – Siswi yang berperestasi.

Nah, ini Baru Kades, kepala Desa Balun ijuk Berikan  Bantuan Untuk Siswa - Siswi yang berperestasi.

Bacaan Lainnya

Bangka — radar istana

Bertempat di depan halaman kantor kepala Desa Balun ijuk kecamatan merawang kabupaten Bangka. sabtu, ( 31/07/2021).

Kepala Desa Balun ijuk memberkani Bantuan kepada anak anak siswa siswi yang berprestasi yang ada di Desa Balun ijuk.

Hadir Dalam kegiatan  Bantuan tersebut, Kepala Desa Balun ijuk, Perangkat Desa Balun ijuk, para orang tua siswa –  siswi yang Berprestasi.

Saat dijumpai Awak Media, Suwandi selaku Kepala Desa Balun ijuk mengatakan, “Alhamdulilah pada pagi hari ini di depan halaman Kantor Kepala Desa Balun ijuk ini kami memberi bantuan untuk anak anak siswa siswi di Desa Balun ijuk yang telah mendapat bonus bantuan dari kami pemerintah Desa, Bantuan ini kami berikan khusus anak – anak yang Berprestasi.

Bantuan ini  sekedar bantuan yang harus di gunakan sebaik baiknya, untuk itu kami mohon kepada para orang tua, tolong pergunakan Bantuan ini untuk keperluan Siswa – Siswi.” Ujar Kades Balun ijuk.

” Pada kesempatan ini Pula Kepala Desa Balun ijuk selain memberikan Bantuan kepada siswa – Siswi yang Berprestasi Kades Balun ijuk juga memberikan Bantuan  tiga orang ibu – ibu dan tiga orang anak – anak yang selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta selalu Mengedukasi kepada masyarakat tentang wabaih Covid -19.

“Disini untuk anak anak berprestasi yang kami beri bantuan ada 77 siswa – siswi dari SD – SMP dan SMA, Bantuan  yang kami bagikan dari SD 14 Desa Balun ijuk dan SD 15 Desa Balun ijuk dan pondok pensanten Attoibah Desa Balun ijuk serta sekolah anak anak Tafis Qur’an Desa Balun ijuk, dan yang  kami ambil khusunya untuk warga asli dari Desa balun ijuk,” tutur Kades.

Salah satu Orang tua siswa yang berprestasi saat dikonfirmasi Awak Media, mengatakan, kami sangat senang melihat anak anak kami mendapat  Bantuan dari Pak Suwandi, Pak kades kami, die begitu peduli dengan anak –  anak yang Berprestasi, selama ini belum Ade kades yang peduli seperti pak Suwandi ni, Alhamdulilah hari ini anak kami dapat Bantuan Bonus, Pacak lahvuntuk membeli alat alat pelengkapan sekolah seperti sepatu dan buku serta barang lain untuk keperluan anak kami,” ujar orang salah satu orang, yg sedkit dengan bahasa Bangkanya.

“Di akhir Perbincangan dengan Suwandi selaku kepala Desa Balun ijuk ia pun berharap kedepannya Program Bantuan siswa – siswi Berprestasi ini akan menjadi agenda kami setiap tahun dan  Bantuan siswa – Siswi yang  Berprestasi ini sudah berjalan dan ini sudah tahun ke Tiga  pemerintahan Desa Balun ijuk dan semoga dengan Bantuan ini  anak – anak kita yang Berprestasi ini menjadi contoh buat siswa – siswi yang lainnya,” tutur pak kades Balun Ijuk 

Laporan : Tarmizi Yazid –  Bangka Belitung.

Pos terkait