“Ngaku” Polisi, Dua Begal Bawa Kabur Motor Korban

Ilustrasi

Newszonamerah.com – Pemuda Bekasi Fier (15) menjadi korban perampasan sepeda motor. Dengan mengaku sebagai polisi, dua pelaku menodongkan pistol kepada korban sebelum membawa lari motor tersebut.

Perampasan yang menimpa korban tersebut terjadi pada Minggu (02/2/2020) sekira pukul 11.20 WIB, di sekitar Jalan Raya Jatimakmur Pondok Gede Bekasi. Saat itu, korban sedang berangkat bermain futsal di daerah Pondok Gede Bekasi.

Bacaan Lainnya

Tiba- tiba datang dua orang pria yang tidak di kenal (OTK) mengendarai sepeda motor mencegat dan menghampirinya, dengan mengaku sebagai polisi.

Setelah itu, pelaku langsung mengambil kunci sepeda motor korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam korban bila tidak menuruti keinginannya.

Dalam keadaan panik dan bingung, Fier yang ditemani Arul (16) menuruti semua perintah pelaku, bahkan pelaku sempat membonceng kedua korban dengan sepeda motor dan membawa ketempat sepi tepatnya daerah Poncol.

Kemudian pelaku menakuti korban dengan cara menodongkan pistol. Tak mau mati konyol korbanpun langsung menyerahkan sepeda motor Nmax miliknya.

Dwi yang merupakan Kakak kandung Fier (korban) mengatakan bahwa, peristiwa tersebut belum dilaporkan ke pihak berwajib, dengan alasan sedang mengumpulkan data.

“Ya pak, karena motor korban masih dalam naungan lising. Lagian flat nomernya juga belum keluar. Karena itu, saya belum melaporkan peristiwa begal yang menimpah adik saya,”pungkasnya.

(Mulyadi)

Pos terkait