Partai Golkar Medan Gelar Tasyakuran & Pemotongan Tumpeng HUT Partai Golkar ke 57

  • Whatsapp

Ket Foto: DPD Partai Golkar Kota Medan, menggelar acara tasyakuran dan pemotongan nasi tumpeng perayaan HUT Partai Golkar ke 57, di kantor sekretariatnya Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (20/10/2021).

Newszonamerah.comDPD Partai Golkar Kota Medan, menggelar acara tasyakuran dan pemotongan nasi tumpeng perayaan HUT Partai Golkar ke 57, di kantor sekretariatnya Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (20/10/2021).


Tasyakuran HUT Partai Golkar yang diawali dengan pembacaan doa tersebut, diikuti dengan rasa penuh rasa sukacita dari para kader yang sejak pagi telah membanjiri lokasi acara, seperti terlihat diantaranya KPPG, HWK,AMPG, AMPI, Al Hidayah,Soksi dan sejumlah PK Partai Golkar.

Setelah penyampaian kata sambutan dari Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha, Ojak Manurung dan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE, tasyakuran perayaan HUT itu pun diisi dengan pemberian piagam penghargaan kepada ketua dan mantan Ketua Golkar Medan yang telah banyak berjuang membangun kebesaran partai.

Perayaan HUT Partai Golkar di DPD Partai Golkar Medan ini pun dilengkapi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis dan menyulanginya kepada para pengurus dengan iringan musik keyboard lagu ulang tahun dari Jamrud.

Puncak acara HUT Partai Golkar ke 57 itu tampak dihadiri Mantan Ketua H Syamsi Harahap, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Wakil Ketua Mukhtar Lubis, Kamaluddin, Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Bendahara Panitia Mansyur Agam, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, Ketua KPPG Medan Hj Bebby Sinaga, Ketua HWK Medan Heriyanti, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang dan lainnya. (Mc/Red)

Pos terkait