Pasca Penyerangan, Polri Berikan Trauma Healing Dan Tali Asih Kepada Tenaga Kesehatan Di Pegunungan Bintang

Pasca Penyerangan, Polri Berikan Trauma Healing Dan Tali Asih Kepada Tenaga Kesehatan Di Pegunungan Bintang

Bacaan Lainnya

Jayapura, Koranpatroli.com – Polri, Polres Pegunungan Bintangng AKBP Cahya Sukarnito S.I.K.M.KP. telah melaksanakan kegiatan pemberian tali asih dan trauma healing, bertempat di RSUD Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Senin 20/9/2021

Kegiatan Trauma healing dan pemberian tali asih ini dilakukan untuk memotivasi paraTenaga Kesehatan (Nakes) yang melaksanakan pelayanan kesehatan pasca Penyerangan di Distrik Kiwirok yang memakan korban rekan sejawat Nakes. 

Hadir dalam kegiatan yakni Dir Reskrim Um Kombes Pol Dr. Faisal Ramdhani S.Sos, S.I.K, M.H., selaku Kasatgas Gakkum Nemangkawi didampingi Waka Satgas Tindak Nemangkawi AKBP Padmo Arianto S.I.K, M.IK., Wakpolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang TL, S.M., Danton Bko Brimob Ipda Reno Ananda Putra S.TrK., Danton Pamtas 403/WP Lettu Inf. Mustain, beserta Personel Polres Pegunungan bintang.

Kegiatan diawali dengan Kasatgas Gakkum Nemangkawi didampingi Kapolres melaksanakan kegiatan pemberian cindera mata kepada tenaga kesehatan RSUD Oksibil dan selanjutnya pemberian Trauma healing kepada Tenaga Kesehatan.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan berdasarkan Perintah langsung dari Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S.I.K dimana dengan Pemberian Trauma Healing ini agar para Tenaga Kesehatan (Nakes) bisa menghilangkan trauma Pasca penyerangan yang dialami dan memakan Korban Rekan Sejawat Nakes. ( Syarif )

Editor : Ester Mardiana.p

Pos terkait