Patroli KRYD Di Banda Aceh, Puluhan Sembako Turut Dibagikan Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Patroli KRYD Di Banda Aceh, Puluhan Sembako Turut Dibagikan Untuk Masyarakat

 

Bacaan Lainnya

[email protected]

Patroli dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang digelar Selasa (27/7/21) malam di sejumlah tempat di wilayah Banda Aceh, turut diwarnai pembagian sembako untuk masyarakat. 

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, yang didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya, Rabu (28/7/21) menyebutkan, kegiatan patroli KRYD yang digelar di sejumlah tempat di wilayah Banda Aceh, petugas turut membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat. 

Sejumlah masyarakat yang menjadi sasaran pembagian puluhan sembako itu adalah masyarakat di Desa Tibang Banda Aceh yang berada di kios kelontong, warkop dan termasuk pedagang kaki lima serta Dayah Mini, kata Kabid Humas. 

Petugas sambil membagikan sembako juga mengimbau masyarakat agar mematuhi prokes Covid-19 dan aturan pemerintah lainnya terkait Covid-19, sebut Kabid Humas. 

” Puluhan sembako yang dibagikan itu adalah upaya Polri untuk lebih humanis dan pendekatan persuasif dengan masyarakat sembari melaksanakan tugas patroli, ” sambung Kabid Humas. 

Selain itu, tujuan lain dengan pembagian sembako ini, masyarakat dapat terbantu di masa Pandemi Covid-19 ini, tutup Kabid Humas.

Riga 

Pos terkait