Patroli KRYD Polsek Bagan Sinembah Kali Ini Sasar Warnas, Warkop, Rekreasi Anak dan Cafe.

  • Whatsapp
Patroli KRYD Polsek Bagan Sinembah Kali Ini Sasar Warnas, Warkop, Rekreasi Anak dan Cafe.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Di pimpin oleh Ipda K. Saragih,Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Prokes Covid-19 dan jam malam dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah sasar warung nasi, warung kopi , cafe dan rekreasi anak di sepanjang jalan lintas Bagan batu – Riau. 

Giat ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid 19 dan mengantisipasi tindak pidana kejahatan dan kriminalitas di wilkum Polsek Bagan Sinembah. Jumat (30/07) malam. 

Dengan dasar Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia dan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 521 / VII/HUK.6.6/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD Prokes dan Jam malam dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Patroli ini melibatkan IPDA K.SARAGIH ( PANIT RESKRIM),AIPTU EDI PURNOMO (BHABINKAMTIBMAS),FERY HERIANTO (BHABINKAMTIBMAS), AIPDA R.NAINGOLAN (PANIT PROVOS), BRIPKA SURIAN (BHABINKAMTIBMAS)

BRIPKA RUSLAN A LUBIS(BHABINKAMTIBMAS) , 1 Personil Koramil 03 Bagan  Sinembah. 

dan 1 orang Staff Kel Bagan Batu Kota. 

Adapun tempat dan lokasi yang menjadi target patroli ini adalah ,Cafe Traffic Light Jl. Jend  Sudirman Kel Bagan Batu Kota Kec Bagan Sinembah,Cafe Terminal, alamat Jl. Lancang Kuning Kel Bagan Batu Kota Kec Bagan Sinembah.,Cafe CK, Jl Jend Sudirman Kep Bagan Batu Barat Kec Bagan Sinembah. 

Juga warung Nasi Goreng surabaya, alamat Jl Jend Sudirman Kep Bagan Batu Barat Kec Bagan Sinembah, Warung Nasi Tomyam, alamat Jl Jend Sudirman Kep Bagan Batu Barat Kec Bagan Sinembah serta Permainan Anak Anak, Jl Jend Sudirman Kep Bagan Batu Barat Kec Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH melalui kasi humasnya Aipda M. Zebua menerangkan melaui giat ini diharapkan masyarakat dan pelaku usaha tetap menerapkan prokes serta jam malam dan kepada pengunjung dihimbau agar selalu menerapkan disiplin prokes. 

Selain itu patroli KRYD ini juga mngantisipasi tindak kejahatan dan kriminal di wilkum Polsek Bagan Sinembah guna menciptakan situasi kamtibmas dalam Harkamtibmas yang kondusif. ( taufik).

Pos terkait