Pelaksanaan PPDB di SMK-N2 Padangsidimpuan Sukses

  • Whatsapp
Pelaksanaan PPDB di SMK-N2 Padangsidimpuan Sukses

Dapodik Wallim Harianja Spd. (Kiri). Idam Halid Hrp.Spd. (Kanan)

Newszonamerah.com | PADANGSIDIMPUAN-Dengan berakhirnya pendaftaran siswa/i sistem PPDB (penerimaan peserta didik baru) di SMKN 2 Padangsimpuan tahun ajaran 2021-2022 berlangsung aman dan sukses.

Data yang tercatat jumlah pendaftar tahun ini melampaui rekor sebanyak 1011, sementara daya tampung untuk SMKN2 540, hal inilah menunjukkan animo peserta didik antusias terhadap sekolah kejuruan teknik yakni SMKN 2 Padangsidimpuan.
Hal itu disampaikan PLT Kepala SMKN 2 Padangsidimpuan, Idham Halid Harahap Spd. didampingi operator dapodik ,Wallim Harianja Spd,kepada Newszonamerah.com saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (9/7/2021).
Ini  merupakan suatu prestasi dari Idham yang baru di awal bulan Juli menyandang jabatan Pelaksana Tugas (PLT) di SMKN 2 Padangsisimpuan.
“Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai PLT di sekolah ini akan saya jaga sesuai prosedur untuk sekolah kejuruan teknik,” kata Idham.
Salah seorang guru senior di SMK-N 2, Musati memaparkan, Pak Idham adalah seorang guru yang pekerja keras, telah tiga kepala sekolah di SMKN 2 ini jabatan Waka 1 yang membidangi kurikulum tidak pernah bergeser ataupun pindah ke jabatan lain.
Penyelenggaraan PPDB online di SMK-N2 tidak terlepas dari arahan dan supervisi Kacabdis Pendididkan Sidimpuan, Fahri Siregar S.Sos. yang memberikan masukan, sekaligus melakukan pemantauan di sekolah tersebut, sehingga pelaksanaan PPDB dapat berjalan aman, lancar dan sukses . (Tantawi /Hadiansyah)

Pos terkait