Pelarian Pelaku Kasus Penggelapan Mobil Ini Berakhir di Polsek Kubu, Yang Lain Diminta Segera Menyerahkan Diri.

Pelarian Pelaku Kasus Penggelapan Mobil Ini Berakhir di Polsek Kubu, Yang Lain Diminta Segera Menyerahkan Diri.

 

Bacaan Lainnya

Kubu l News Zona Merah. Com 

Sergab di Mandau, Pelaku tak berkutik ditangkap Polsek Kubu Jumat (30/07/21)

Pelaku Penggelapan Mobil di Kubu akhirnya ditangkap.

Kejadian bermula yaitu ketika sdri Endang pergi ke rumah korban sdr Hasan untuk menyewa mobil selama dua hari, setelah mendapatkan mobil tersebut Sdri Endang Purwanti pergi kebagan batu bersama tersangka berinisial IH kekota bagan batu ketika di perjalanan sdri Endang diturunkan dari mobil oleh tersangka di Kec. Tanah Putih. 

Setelah dua hari membawa mobil rental tersebut pelaku menghubungi sdri Endang untuk menambah waktu Rental selama 2 hari kemudian kemudian setelah dua hari berlalu pelaku menghubungi sdri Endang kembali untuk menambah waktu rental lagi selama 1 hari, merasa curiga sdri  Endang memberithukan kepada pemilik mobil rental tersebut bahwasanya mobil tersebut sudah dibawa kabur oleh pelaku.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu AKP Rudy Sudaryono SIK MM membenarkan penangkapan pelaku pengelapan mobil rental tersebut, 

” iya, kami telah berhasil membekuk satu orang tersangka pengelapan mobil rental yang terjadi di wilkum polsek kubu, penangkapan tersebut berlokasi di Kec. Mandau Kab. Bengkalis oleh tim Opsnal Polsek Kubu” Ungkap Rudy.

setelah mendegar laporan dari sdri Endang bahwasanya nya mobil yang direntalkan oleh sdri Endang telah dibawa kabur oleh pelaku berinisial IH, Kemudian korban bersama sdri Endang mendatangi Poslek Kubu untuk membuat laporan. 

“Atas dasar laporan korban, Unit Reskrim Polsek Kubu menangkap  seorang tersangka berinisial IH di Kab. Bengkalis Riau, selanjutnya petugas melakukan introgasi kepada tersangka yang berinisial IH dan tersangka mengakui bahwa mobil tersebut telah dijual oleh temanya sdr DAYAT dan Sdr BOY ( Dalam Lidik) yang beralamat di Prov. Sumatra barat kepada seorang laki-laki yang tidak pelaku kenal di  Kel.Bandar Khalifah Kec. Percut Sei. Tuan Kab. Derli serdang Prov. Sumut. tutup Rudy.. 

Untuk proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan tersangka berinisial IH dan Petugas masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Dayat dan Boy yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (Taufik)

Pos terkait