Pembangunan Drainase Desa Tanjong T.A 2019 Sudah Rampung

Drainase Desa Tanjong

Newszonamerah.com – Masyarakat Desa Tanjong, Kecamatan Bupong, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, telah mensuskseskan Realisasi Program Dana Desa (DD) dan Alaokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran (T.A) 2019.

Di mana pelaksanaan kegiatan yang berdasarkan hasil kesepakatan masyarakat Desa Tanjong, Selasa (14/1/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Bidang Pembangunan desa yaitu kegiatan Swadaya Masyarakat Pelebaran Jalan 1 kilo bersama warganya galian Drainase dengan Volume 520 Meter.

Menggunakan Dana Desa sebesar Rp 326 923.000 Tahun Anggaran 2019 yang di laksanakan oleh TPK Desa Tanjong secara swakelola.

Berdasarkan hasil kesepakatan Masyarakat Desa Tanjong Raman dan pemerintah Desa.

Rahman saat dikonfirmasi lewat by phone oleh media ini, berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan Merawat Fasilitas sarana Pembangunan galian Drainase yang telah selesai dikerjakan dengan tujuan nantinya bangunan sarana insfrastruktur tersebut dapat dimanfaatkan dengan kurung waktu yang lama.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Desa Tanjong khususnya untuk pelebaran jalan dan Drainase tersebut, sehingga dapat dimanfaatkan dengan waktu yang lama, dan semoga Tahun Anggaran yang akan datang kita dapat melaksanakan Program Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan realisasi secara maksimal dan selalu mengutamakan mutu bangunan” harapnya

(Rasyid)

Pos terkait