Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Whatsapp
Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal


Newszonamerah.com
| BEKASI- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali akan menggelar vaksinasi massal Covid-19 yang diikuti 50.000 peserta pada Kamis (8/7/2021) di Stadion Patriot Candrabagha.

Sasaran vaksin mulai dari umur 18 tahun ke atas dan lanjut usia (lansia) dengan jenis vaksin yakni Vaksin Sinovac.
Dikutip dari unggahan Instagram @humaskotabekasi, Pemerintah Kota Bekasi kembali akan menggelar vaksinasi massal untuk 50.000 peserta pada Kamis, 08 Juli 2021 di Stadion Patriot Candrabagha.
Tata cara pendaftaran vaksinasi massal masih sama seperti sebelumnya, di mana hanya diperuntukkan bagi warga yang berdomisili di Kota Bekasi.
Selanjutnya, warga dapat mendaftarkan diri ke kantor kelurahan sesuai domisili masing-masing dengan membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Apabila KTP domisili Kota Bekasi, maka tidak perlu membawa surat pengantar RT/RW.
Lalu, bagi warga yang tinggal di Kota Bekasi tetapi tidak memiliki KTP Kota Bekasi, maka harus disertakan dengan surat pengantar RT/RW dan fotokopi KTP pada saat mendaftar ke kelurahan masing-masing.
“Setelah melakukan pendaftaran akan dilakukan screening/pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen pada hari sebelum pelaksanaan sehingga datang ke Stadion Patriot Candrabagha, hanya dilakukan pemberian vaksin,” tulisnya. (Rico)

Pos terkait