Pemuda Muslim Cianjur (PMC) Salurkan Waqaf Al-Qur'an ke Pesantren

Pemuda Muslim Cianjur (PMC) Salurkan Waqaf Al-Qur'an ke Pesantren


Bacaan Lainnya

CIANJUR: Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Cianjur (PMIC) Syamsil Dafik, menyalurkan Waqaf Al-Qur’an sebanyak 200 Mushaf di Wilayah Kecamatan Ciranjang, yaitu Madrasah Al Ikhlas Desa Sindangjaya sebanyak 100 Mushaf dan Pesantren Tahfidz Nurul Haq 100 Mushaf . Kegiatan penyaluran waqaf Al-Qur’an ini dilaksanakan pada hari Minggu (03/10) dengan melibatkan beberapa pengurus dari PMIC ataupun Pemuda Muslimin Cianjur (PMC)

Penyaluran Waqaf Al Qur’an tersebut merupakan salah satu Program Dakwah Pemuda Muslimin Cianjur dalam Program “Gerakan Sejuta Waqaf Al Qur’an”.

Ketua Pemuda Muslim Cianjur berharap program ini mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua kalangan terutama Pemda Cianjur sebagai upaya Mengembalikan Image Cianjur sebagai Kota Santri.

” Cianjur sudah sejak dulu dikenal sebagai Kota Santri dan tempat lahirnya ulama-ulama besar. Sudah sepantasnya kita saat ini berjuang mengembalikan citra Kabupaten Cianjur sebagai Kota yang Islami dengan mengedepankan nilai-nilai religiusitas dalam kehidupan rakyatnya. Saya meyakini dengan gerakan sejuta waqaf Al-Qur’an, maka Cianjur akan kembali kepada khittahnya.” tutur Syamsil Dafik menjelaskan. 


InshaAllah, lanjut Syamsil, program ini akan menjadi program wajib di kepengrusannya saat ini dan akan dijadikan sebagai salahsatu program kerja unggulan bagi PMC. Karenya ia dengan segala kerendahan hati menghimbau kepada seluruh warga Cianjur untuk turut bersama-sama membantu program mulia ini. 


“Mari menyisihkan sebagian rejeki kita untuk Infaq, Zakat dan Shodaqoh dalam meraih pahala Akhirat dan Jihad Fisabilillah bersama PEMUDA MUSLIM INDONESIA KABUPATEN CIANJUR melaui Donasi: Rek. 7177639227 Bank Syariah Indonesia atasnama PEMUDA MUSLIM CIANJUR, Contact Person: 082125709509. Dasar hukum dari organisasi kami adalah SK Menkumham: AHU-0012551.AH.01.07.TAHUN 2017, SKT: 200/72/IX/KESBANGPOL/2021. Email: [email protected] dan Web: www.pemudamuslimcianjur.blogspot.com.” pungkas Syamsil menegaskan. (Rimba Raya)

Pos terkait