Personil Satgas TMMD/N Kodim 0306/50 Kota Ajak Warga Kembali Aktifkan Pos Kamling

  • Whatsapp
Personil Satgas TMMD/N Kodim 0306/50 Kota Ajak Warga Kembali Aktifkan Pos Kamling

Foto: Personel Satgas Kodim 0306/50 Kota Ajak Warga Kembali Aktifkan Pos Kamling 

Newszonamerah.com – Dalam rangka mengaktifkan kembali sistem pengamanan lingkungan, dan guna mencegah terjadinya kejadian kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian dilingkungan masyarakat, Personil Satgas TMMD/N Kodim 0306/50 Kota mengajak warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos kamling. 


Kegiatan tersebut disampaikan personil satgas disela sela komsosnya disebuah warung milik warga dijorong Talang Nagari Talang Maur, personil Satgas mengimbau kepada warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan tradisi lama yang sudah ada jauh jauh sebelumnya, yang akhir akhir ini sudah lama ditinggalkan. 

Serda Deni salah seorang Personil Satgas menyebutkan, didalam pelaksanaannya nantinya kita bersama Babinkamtibmas akan hadir bersama dengan warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. 

Sejumlah warga mengapresiasi rencana pengaktifan kembali kegiatan pos kamling di Nagarinya, apalagi dihadapkan kejadian akhir akhir ini yang mana sudah maraknya aksi pencurian ternak warga dan kejadian kejadian lainnya, semoga dengan aktifnya kembali sistim pengamanan keliling ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Nagari, Ucapnya. (Kodim0306/50 kota) 

Pos terkait