Personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar Penertiban Parkir .

  • Whatsapp
Personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar Penertiban Parkir .

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Pelaksanaan giat penertiban parkir di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman Bagan batu, khususnya di Pasar tradisional bertujuan untuk mengurangi kepadatan yang sering mengakibatkan kemacetan yang disebabkan adanya parkir sembarangan dan giat dimaksud akan dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga ota Bagan batu khususnya lokasi Pasar / pajak bisa terhindar dari kemacetan.

Giat penertiban ini dilaksanakan oleh . Briptu Suharno dan Briptu Muliyadi, dengan sasaran kenderaan roda dua, tiga dan empat serta lainnya yang melakukan parkir sembarangan di badan jalan. Jumat (30/07). 

Dengan giat ini diharapkan terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, serta antisipasi terjadinya Laka lantas, agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian.

” Dengan giat ini kita mengharapkan kepada para pemilik kenderaan agar tidak melakukan parkir sembarangan, yang memakan badan jalan dan dapat mengakibatkan kepdatan lalulintas dan menyebabkan terjadinya kemacetan, ” Ungkap Kapolsek Bagan Sinembah melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra, SH. ( taufik).

Pos terkait