Petugas gabungan gelar operasi penyekatan di Simpang Puri Gianyar.

  • Whatsapp
Petugas gabungan gelar operasi penyekatan di Simpang Puri Gianyar.

Bacaan Lainnya

PPKM Darurat covid-19 memasuki hari keempat, Petugas gabungan terus meningkatkan operasi penyekat di jalan.

Gianyar,Newszonamerah.com

Sebanyak 31 personel gabungan diantaranya personel Polres Gianyar 16 orang, TNI 7 orang, Dishub 4 orang dan Satpol PP Gianyar 4 orang personel, gelar operasi penyekatan di Simpang Puri Gianyar, Selasa (6/7/2021) Siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

Sejumlah pengendara R2 maupun R4 tidak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam hal ini petugas mengingatkan para pengendara tentang penetapan PPKM darurat covid-19 dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam beraktifitas.

Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa operasi penyekatan pelaksanaannya terus ditingkatkan untuk memastikan masyarakat patuhi PPKM Darurat covid-19.

“Kita terus tingkatkan giat penyekatan, kita mau pastikan apakah masyarakat sudah mematuhi PPKM Darurat covid-19” ujarnya.

Ia melanjutkan, pelaksaan digelar di Simpang Puri Gianyar karena merupakan jalur perlintasan Gianyar – Klungkung.

“Pada giat ini jika ada masyarakat yang melintas dan tidak dalam kepentingan mendesak, kita arahkan untuk putar balik” jelasnya.

“Selain itu, Kita juga bagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19” tambahnya.

Kompol Wirajaya menegaskan, selama PPKM Darurat Covid-19 akan terus melakukan kegiatan penyekatan himbauan dan pembubaran kerumunan.

“Kita tegas, ini PPKM Darurat-19 dan pelaksanaannya sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh pemerintah” tegasnya.

“Untuk hari ini nihil kita temukan pelanggaran namun kegiatan semacam ini akan terus kita gelar” pungkasnya.

Iskandar 

Sumber : Humas

Pos terkait