Polda Sulsel Tunggu Audit Terkait Pembangunan Pasar Labukkang Parepare

Newszonamerah.com – Penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sulsel tengah melakukan pemeriksaan terkait poyek Pembangunan Pasar Rakyat Labukkang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang dikerjakan pada Tahun Anggaran 2019 lalu.

Sejumlah nama dikabarkan telah dimintai keterangan oleh penyidik. Hanya saja, penyidik kepolisian masih irit bicara terkait perkembangan pemeriksaannya.

Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Fadli, saat dikonfirmasi hal itu masih enggan membeberkan siapa saja pihak yang sudah diperiksa atau dimintai keterangannya oleh penyidik. Begitu pula saat ditanya terkait perkembangan penanganannya apakah masih dalam tahap penyelidikan atau sudah naik sidik.

“Nunggu audit. Kami belum bisa sampaikan ya,” tulisnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (12/08/2022).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Pembangunan Pasar Rakyat Labukkang Kota Parepare TA 2019. Isreally selaku PPK proyek itu, berulang kali berusaha dikonfirmasi melalui telepon selulernya, aktif namun tak dijawab.

Diketahui, poyek Pembangunan Pasar Rakyat Labukkang, Kota Parepare, dikerjakan CV. Bumi Sejahtera Indonesia dengan biaya sebesar Rp1.400.300.000 yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Dinas Perdagangan Kota Parepare Tahun Anggaran 2019.

(Ardi)

Pos terkait