Polres Nagan Raya Mutasi Pama, Ipda Azhar, SE Kapolsek Beutong

Polres Nagan Raya Mutasi Pama, Ipda Azhar, SE Kapolsek Beutong

 

Bacaan Lainnya

RADARISTANA.COM | Nagan Raya 

 – Kepolisian Resort (Polres) Nagan Raya dipimpin langsung Kapolres AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SIK mutasi Perwira tingkat Utama (Pama) dengan acara Serah terima jabatan (Sertijab) dilapangan Upacara Mapolres setempat, Rabu (15/9).

Inspektur Dua (Ipda) Azhar, SE sebelumnya menjabat KBO Narkoba Polres Nagan Raya dilantik sebagai Kapolsek Beutong menggantikan Ipda Adlin, SH dimutasi pada posisi baru sebagai Kapolsek Ingin Jaya Banda Aceh.

Sementara Kabag Ops Kompol M. Joni mendapat posisi baru sebagai Waka Polres Aceh Jaya, dan Kasat Lantas AKP Ferdi Dakio, SIK dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Nagan Raya dan digantikan AKP Mulyana, SIK, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Besar.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SIK berpesan, kepada para Perwira/Pejabat yang disertijabkan pada hari ini agar bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani dan mengayomi masyarakat sesuai jabatan yang dudukinya saat ini.

“Semua itu agar terciptanya Kamtibmas di masyarakat dengan baik sesuai amanat tugas yang diemban,” kata Kapolres Setyawan Eko Prasetyawan.

Redaksi      : S Adi P

Pos terkait