Polsek Bagan Sinembah Gencar Menghimbau Pengguna Jalan Agar Melakukan Vaksin.

 

Bagan Sinembah l radar istana. Com.

Bacaan Lainnya

Polsek Bagan Sinembah terus sosialisasi kan Protokol Kesehatan dan vaksinasi kepada pengguna jalan baik angkutan pribadi dan angkutan umum di sepanjang Jl Jendral Sudirman Bagan batu kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Prov tepatnya di depan puskesmas Bagan Batu. Rabu(12/01/2022).

Kaposlek bagan sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH, SIK MH saat di konfirmasi oleh awak Media mengatakan, :

“Selain sosialisasi petugas gabungan juga memeriksa sertifikat vaksinasi, Bagi Pengendara / pengemudi yang tidak dapat menunjukan sertifikat vaksin, diminta untuk menuju gerai vaksinasi tepatnya di Puskesmas Bagan Batu,” ujar Kapolsek Bagan Sinembah.

“Kegiatan ini dilakukan Polsek Bagan Sinembah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis ke 2, karena di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah belum tercapai secara maksimal. Padahal sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi secara terus menerus bagi warga terkait manfaat vaksinasi, dan membantu mempercepat program pemerintah percepatan vaksinasi covid 19.” Ungkap KOMPOL Farris Nur Sanjaya SH SIK MH

Di tambahkan nya,”masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid 19, mengingat untuk menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran Covid 19, perlu mendapatkan vaksinasi secara lengkap di mulai dari dosis 1 dan dosis 2, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendukung percepatan vaksinasi dan peningkatan Herd Imunnity bagi seluruh masyarakat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tutup Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH. ( taufik)

Pos terkait