Polsek Bagan Sinembah Jaring Tiga Unit Septor Yang Diduga Ajang Balap Liar.

  • Whatsapp
Polsek Bagan Sinembah Jaring Tiga Unit Septor Yang Diduga Ajang Balap Liar.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Sekira pukul 23.00 wib Unit Lantas  Polsek Bagan Sinembah bersama tim opsnal polsek bagan sinembah melaksanakan Patroli Balap Liar di sepanjang Jl. Lintas Riau – Sumut Wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Selanjutnya pada saat opsnal Polsek Bagan Sinembah bergerak terlebih dahulu untuk melihat target sasaran balap liar team opsnal melihat ada beberapa anak muda yang sedang melaksanakan balap liar.

Kemudian team patroli lantas bergerak menuju jl. Jend sudirman ujung dan melihat puluhan pengendara terparkir di tepi bahu jalan melihat balap liar selanjutnya team patroli lantas melakukan pembubaran dan pada saat yang bersamaan team opsnal melakukan penangkapan beberapa motor yang terlibat balap liar diantara nya Kawasaki Ninja merah Nopol BM 2006 LD, Kawasaki Ninja Kuning Tampa Nopol, Yamaha RX King Nopol BK 5549 JK, kemudian tepatnya di depan toko kue Aroma team patroli lantas mendapati sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BM 6889 WD terjatuh akibat dari balap liar .

Selanjutnya team patroli mengamankan orang dan sepeda motor untuk di bawa ke polsek bagan sinembah. Dan selanjutnya ke 3(tiga) unit sepeda motor yang di amankan team opsnal tersebut  dibawa ke kantor polsek Bagan Sinembah.

Tujuan giat ini adalah agar terciptanya Disiplin Berlalu Lintas dan menekan angka kecelakaan,memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan, Memberikan binaan kepada masyarakat dan memberikan binaan dan efek jerah kepada pelaku balap liar. ( Taufik).

Pos terkait