Polsek Bagan Sinembah Kembali Sasar Lokasi Pasar Dalam Tecking Hunter Ops Yustisi.

  • Whatsapp
Polsek Bagan Sinembah Kembali Sasar Lokasi  Pasar Dalam Tecking Hunter Ops Yustisi.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Batu l News Zona Merah. Com 

Polsek Bagan Sinembah melaksanakn ops yustisi  tecking hunter untuk menegakkan Protokol Kesehatan di lokasi Pasar tradisional yang ada di wilkum nya. Minggu ( 1/08).

Dengan dasar INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19

Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah situasi pandemi covid -19, dan waspada penyebaran covid 19 semakin meluas, anggota Polsek Bagan sinembah gencar melaksanakan giat Ops. Yustisi pagi, siang dan malam hari untuk pendisiplinan,  masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Bagan sinembah yang dipimpin oleh Iptu. H. Sihite, dan personil lain nya melaksnakan giat Yustisi  pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mengikuti Prokes khususnya pengunaan masker di Pasar tradisional Bagan Batu. 

“Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK. SH mengatakan kepada awak media Kegiatan ini ops yustisi ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran pandemi Virus Covid-19  khususnya di lokasi- lokasi keramaian wilkum Polsek Bagan sinembah dikarenakan tempat ini merupakan tempat banyak orang berkumpul ,” Ungkap nya. 

Dalam kegiatan tersebut, Tim bergerak  melakukan pemantauan di lokasi Pasar wilkum Polsek Bagan Sinembah. 

Dengan sasaran para pengunjung yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker.

Dalam giat Yustisi hari ini,  warga sudah mentaati protokol kesehatan bagi yang tidak disiplin prokes polsek Bagan sinembah telah menyediakan rompi berwarna orange bagi pelanggar prokes.

 

“Perlu diketahui bersama bahwa saat ini jumlah peningkatan kasus covid 19 sangat tinggi  dan antisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas diperlukan kesadaran warga untuk berperan aktif  mendukung upaya penerintah untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan dengam tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Tutup Indra. ( taufik).

Pos terkait