Polsek Bagan Sinembah Kerahkan 13 Personil Dalam Patroli KRYD.

Polsek Bagan Sinembah Kerahkan 13 Personil Dalam Patroli KRYD.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Batu l News Zona Merah. Com 

Panit ll Intelkam Polsek Bagan Sinembah IPTU H. SIHITE  Pimpin langsung Patroli KRYD di wilayah hukumnya . Sabtu malam (31/07). 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini sebagai upaya dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Dengan didasari Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia dan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 510 / VII/ 2021 tanggal 24 Juli 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan patroli Strong point Blue Light secara Mobile diseluruh wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah tersebut personil Polsek Bagan Sinembah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati jangan sampai menjadi sasaran para pelaku kejahatan. 

Kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat dijalan juga tak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK. SH melalui Kasi humasnya Aipda M. Zebua menerangkan bahwa dilaksanakannya patroli rutin Strong point’ Blue Light bertujuan menciptakan situasi yang aman kondusif ditengah Pandemi Covid 19 diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Melalui patroli blue light ini diharapkan 

dapat mencegah niat dan kesempatan Pelaku Tindak Pidana di Tempat Rawan C3 dan terpeliharanya sitkamtibmas yang aman serta kondusif di Wilkum Polsek Bagan Sinembah .

Sasaran dalam giat KRYD ini adalah 9 cafe, 1 rumah makan see food dan 1 tempat karaoke di wilkum Polsek Bagan Sinembah. ( taufik).

Pos terkait