Polsek Rimba Melintang Pantau Pasien C 19 dan Turut Giat Tracking Kontak .

  • Whatsapp
Polsek Rimba Melintang Pantau Pasien C 19 dan Turut Giat Tracking Kontak .

 

Bacaan Lainnya

Rimba Melintang l News Zona Merah. Com/b>

Polsek Rimba Melintang melaksanakan kegiatan pendataan Tracking Kontak terhadap 2 orang warga, NH  (49 )Tahun, Positif Covid 19 pada tanggal 28 Juli 2021 dan FM (3 ) tahun, positif covid 19 pada tanggal 28 Juli 2021, warga Jl. Utama RT 014 RW 004 Kep.Mukti Jaya Kec. Rimba Melintang Kab. Rohil.

Langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK,SH memerintahkan Kapolsek Rimba Melintang Ipda Awi Ruben, SH untuk segera berkoordinasi dengan, Upika Kecamatan, dan Satgas Covid-19 di tingkat Kecamatan.

“Tim menemui keluarga pasien tersebut, untuk dilakukan pendataan, guna pelaksanaan Tracking Kontak Erat Pasien dengan Warga dan Anggota Keluarga Lainnya,” ujar Kapolsek. 

Untuk diketahui, tracking kontak merupakan salah satu cara untuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan oleh petugas kesehatan.

Tracking kontak dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita virus corona, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus ini tidak menyebar semakin luas. 

Kegiatan Pemantauan dan Tracking terhadap  pasien covid 19 selesai pukul 10.30 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan lancar. ( taufik).

Pos terkait