Polsek Sinaboi Himbau dan Ajak Siswa SD Untuk Divaksin.

Polsek Sinaboi Himbau dan Ajak Siswa SD Untuk Divaksin.

 

Sinaboi l News Zona Merah. Com/b>

Bacaan Lainnya

Kepolisian Sektor Sinaboi Polres Rohil gencar melaksanakan monitoring dan sosialisasi prokes dan himbau siswa di sekolah agar mau divaksin.

Hal ini terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Lingkungan Sekolah tingkat SD,SMP dan SMA sederahat Wilayah hukumnya. Sabtu (25/09).

” Giat ini merupakan antisipasi dalam mencegah penyebaran cluster baru covid 19, apalagi dalam masa TPM ini, oleh karenanya Personil Polsek Sinaboi terus melakukan giat monitoring di Sekolah  dan memberikan himbauan terkait dengan prokes pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka, jangan sampai siswa dan guru di sekolah lalai akan prokes.”ungkap Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto.

Kapolsek juga menyampaikan, “mudah-mudahan dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan pada pelaksanaan KBM, sebagai upaya kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan tidak terjadinya cluster baru, jadi Saya selalu ingatkan khususnya di sekolah, agar patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, demi mencegah penyebaran Covid-19. “himbaunya.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Polsek Sinaboi di sekolah- sekolah mulai tingkat SD, SMP maupun SMA  yang berada di wilayah hukum Polsek Sinaboi .

Dengan tujuan antisipasi siswa dan guru dari wabah corona dalam situasi TPM dan pelaksanaan KBM ( kegiatan belajar mengajar) di sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka sosialisasi prokes Pembelajaran PKM Tatap Muka Terbatas di lingkungan Sekolah Dasar dan menengah Pada Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil.

Giat ini dihadiri oleh Kapolsek sinaboi AKP. EPI HERMANTO,Kepala Puskesmas Kec.Sinaboi Dr.SUHERMAN, Kepala Sekolah dasar negri 006  Raja bejamu, Kanit binmas polsek sinaboi Bripka Iliyas, Bhabinkamtibmas darusalam. Aiptu marwindo tampubolon.                     

Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar. ( taufik).

Pos terkait