Prediksi Inggris Vs Denmark Malam, Di Prediksi Inggris Akan Ke Final

  • Whatsapp
Prediksi Inggris Vs Denmark Malam, Di Prediksi Inggris Akan Ke Final
Newszonamerah.com – Timnas Inggris berhadapan dengan Denmark di semifinal Piala Eropa 2020. Tim Tiga Singa diunggulkan melaju ke partai pamungkas.

Bacaan Lainnya

Laga empat besar Euro 2020 antara Inggris vs Denmark digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). Kick-off berlangsung mulai pukul 2.00 WIB.

Pemenang laga kali ini sudah ditunggu Italia di babak final Piala Eropa. Adapun pertandingan puncak kompetisi tertinggi di Benua Biru ini diselenggarakan pada Senin (12/7) dinihari WIB di Stadion Wembley.


Baca Juga : Link Live Streaming Gratis Euro 2020 Laga Inggris vs Denmark Malam Ini


Inggris Belum Terkalahkan dan Masih Nirbobol

Inggris menjalani Piala Eropa 2020 dengan cukup impresif. Skuad asuhan Gareth Southgate menuntaskan laga di Grup D dengan status peringkat pertama.

Ujian berat dihadapi Inggris saat bersua Jerman di 16 besar. Harry Kane dkk mampu menjawab keraguan yang ada dan menang meyakinkan 2-0 atas Die Mannschaft.

Auman Tiga Singa semakin menyalak kala berjumpa Ukraina pada fase perempatfinal. Inggris tanpa ampun menerkam anak asuh Andriy Shevchenko 4-0 dan lolos ke semifinal tanpa pernah kebobolan sejak awal Euro 2020.

Berbanding terbalik dengan Inggris, Denmark justru kurang meyakinkan di babak grup Piala Eropa 2020. Martin Braithwaite dkk tumbang dalam dua laga awal di tangan Finlandia dan Belgia.

Denmark lolos dari lubang jarum setelah menang 4-1 atas Rusia. Skuad asuhan Kasper Hjulmand melaju ke fase gugur dengan status tim peringkat tiga terbaik.

Jawara Euro 1992 digdaya di babak 16 besar dengan menghancurkan Wales 4-0. Dinamit Denmark juga berhasil meledakkan The Locomotive alias Republik Ceko 2-1 di perempatfinal.

Inggris Dijagokan ke Final

Inggris memiliki rekam jejak pertemuan mentereng kontra Denmark. Tiga Singa sudah mengoleksi 12 kemenangan dari 22 laga menghadapi Denmark, 5 imbang dan hanya kalah 4 kali.

Beberapa bursa taruhan dalam pantauan detikSport hingga Rabu (7/7) sore WIB menjagokan Inggris melaju ke final. Bwin memberikan koefisien 7/10 untuk kemenangan tim tuan rumah, sementara Denmark diberi angka 9/2 dan 13/5 untuk hasil imbang.

Bwin turut memberi koefisien 19/10 kepada Inggris untuk meraih kemenangan di atas margin dua gol atas Denmark. Harry Kane dijagokan mencetak gol di laga tersebut dan diberi koefisien 3/1.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Denmark

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Saka, Mount, Sterling; Kane.

Denmark: Schmeichel; Vestergaard, Christensen, Kjaer; Stryger Larsen, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Damsgaard, Dolberg, Braithwaite.


Sumber: detik.com

Pos terkait