Produksi Film ke 2, CEO Ayres entertainment indonesia libatkan Aktor Ternama

Kru Ayres entertaiment indonesia

newszonamerah.com- Sebagimana visi dan misi ayres entertainment indonesia, senantiasa konsisten untuk terus mengembangkan industri perfilman di Sulawesi selatan. Minggu (16/1/2022)

Kali ini dengan Produksi kedua nya yang berjudul SURGA UNTUK AYAH diangkat dari kisah true history dari executive produser Ibu Selvi Dua Padang yang kemudian di kemas menjadi sebuah cerita yang dramatis dan mengharukan.

kali ini Ayres entertainment indonesia , Syaifullah Ara melibatkan Aktor papan atas Doni alamsyah sebagai pemeran utama dan beberapa pemain ibu kota Dave edwars , Zoe lavana , dan terlebih lagi di produksi ini juga melibatkan Duta somed TNI AU yakni Dhuha yuliandri .

Dimana komposisi film tersebut sedikit akan memberi kejutan kepada penonton . Sementara Lokasi shooting sendiri akan di lakukan selama 20 hari , 10 hari di Malino dan 10 hari lagi dimakssar yang dimana salah satu lokasi nya di Pangkalan Lanud Hasanuddin, yang sementara bergulir untuk menindaklanjuti disposisi dari kadispen Mabes TNI AU

Sehingga demikian produksi kali ini akan sangat berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri, dengan formula formula cerita yg bisa merefresh kembali nilai nilai yang luhur juga nilai nilai nasionalisme.

” film ini bisa menjadi representasi film di sulawesi selatan dengan berbagai macam value yg ada, serta bisa memberi goals yang bersifat nasional” imbuhnya

Produser : Syaifullah Ara
Sutradara : Rusmin Nuryadin
Aktor Papan Atas : Doni Alamsyah
Aktor Ibukota : Zoe, Dave,
Duta Sosmed TNI AU : Dhuha.

(DS)

Pos terkait