Program 100 Hari Kerja Wali Kota Makassar ‘Dinodai’ 4 Pejabat Kasus Narkoba

  • Whatsapp
APKAN RI, LMRI, dan SEKAT-RI saat menghadiri undangan buka puasa LAN Sulsel
APKAN RI, LMRI, dan SEKAT-RI saat menghadiri undangan buka puasa LAN Sulsel

Newszonamerah.com – APKAN RI, LMRI, SEKAT-RI dan GANN Sulsel mendukung penuh langkah DPD LAN dalam pengawalan kasus 4 Pejabat Pemkot Makassar yang terseret dalam kasus Narkoba

Program 100 hari kerja Wali Kota Makassar ‘Dinodai’ dengan tertangkapnya empat Oknum pejabat pemkot Makassar dalam Kasus penyalahgunaan Narkoba.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkoba, Oki mengatakan bahwa Wali kota harus bertindak tegas terhadap anggotanya yang terlibat Kasus Narkoba.

“Iya ini harus dilakukan pak Wali Kota langkah tegas yang harus diambil, dan saya menduga masih banyak oknum pejabat yang memakai” kata Oki usai berbuka puasa bersama di Markas LAN di Jl Korban 40.000 Jiwa Makassar, Selasa (27/4/2021)

Oki menegaskan bahwa di sini bisa dilihat ketegasan dari seorang Wali kota Makassar apakah berani mengambil tindakan tegas dalam melakukan pemeriksaan urine mendadak.

“Itu harus dilakukan supaya tidak ada lagi pejabat main-main dengan namanya Narkoba” tegas Oki.

Senada dengan ini, Ketua Umum APKAN RI mendukung lamgkah DPD LAN Sulsel dalam pemberantasan Narkoba.

“Inilah salah satu contoh tertangkapnya empat Oknum pejabat pemkot Makassar” kata Dedi Setiadi Toding

Peran masyarakat dan Pemerintah kata Dedi sangat penting sebab makin lama pengedar narkoba melakukan hal-hal yang bisa mengelabuhi masyarakat dan aparat seolah itu bukan narkoba padahal itu adalah narkoba.

“Ini yang masyarakat bisa beri info, karena biasanya mereka juga punya info lapangan yang kuat” terangnya

Para pengedar ini mengubah bentuk narkoba, mengemasnya dalam bentuk lain. Tidak lagi pil atau bubuk.

Sebelumnnya, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Makassar melakukan Penangkapan empat oknum pejabat Pemkot kota Makassar.

Pejabat yang ditangkap itu yakni berinisial S, IM, S, dan IY. Mereka ditangkap pada Jumat (23/4/2021) sekitar 22.00 Wita di dua tempat berbeda.

(Darwis)

Pos terkait