Sambut HUT Adhiyaksa ke-61, Kejari Padangsidimpuan Vaksinasi Massal Untu Warga

  • Whatsapp
Sambut HUT Adhiyaksa ke-61, Kejari Padangsidimpuan Vaksinasi Massal Untu Warga


Newszonamerah.com
| SIDIMPUAN- Vaksinasi massal yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa ke-61 tahun 2021, Rabu (7/7/2021 ) disambut warga dengan antusias.

Kegiatan itu di lakukan di Gedung Nasional H.Adam Malik, Jslan Serma Lion Kosong, Padangsidimpuan.
Kajari Padangsidimpuan, Hendry Silitonga MH, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Adhiyaksa ke-61 tersebut ditargetkan untuk 300 orang masyarakat umum yang memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).
“Gelar bhakti sosial dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat umum dan ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kota Padangsidimpuan,” kata Hendry.
Kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung satu hari tersebut, terlaksana atas kerjasama Kejari Padangsidimpuan dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.
Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyebutkan, bahwa Pemko Padangsidimpuan sangat terbantu dalam hal pencegahan dan penanganan virus yang sangat mematikan, apalagi hingga saat ini jumlah yang terkonfirmasi terus bertambah.
”Kami juga menghimbau masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi Cpvid-19, sebab vaksinasi ini sebagai upaya percepatan penanganan secara nasional khususnya di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan Efendi Nasution.

Program tersebut yang diselenggarakan Kejari Padangsidimpuan merupakan wujud sinergitas Pemko Padangsidimpuan dengan Kejari Padangsidimpuan terutama dalam penanganan pandemi Covid-19.
“Pemko Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada Kejari Padangsidimpuan yang senantiasa mendorong pelaksanaan vaksinasi massal ini sehingga dapat terselenggara dengan sukses. Kami juga ucapkan selamat HUT Adhiyaksa ke-61,” sebut Walikota.
Disamping itu, Kadis Kesehatan Padangsidimpuan Sopian Subri Lubis juga  mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang dikoordinir Kejari Padangsidimpuan, melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan, Puskesmas dan tim kesehatan TNI AD dan Polri.     
Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH dan Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan Sofyan Subri Lubis, Kadis Kominfo Padangsidimpuan Islahuddin Nasution, Dan Ramil 02 Kota Kapten Inf. B  Hurabarat, Camat Padangsidimpuan Utara H. Zulkifli Lubis, SH, dan seluruh jajaran Kejari Padangsidimpuan. (Tantawi Panggabean)

Pos terkait