Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Komsos Dengan Warga

  • Whatsapp
Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Komsos Dengan Warga

Newszonamerah.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rohil, saat istirahat pengerjaan fisik di sasaran manfaatkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Dusun Sumber sari, Kepenghuluan Suak Tumenggung, Sabtu (10/7/2021). 

Anggota Satgas TMMD selaku TNI yang bertugas di teritorial,  dituntut untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama untuk lebih akrab dengan warga di setiap sasaran.
“Komunikasi sosial perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan pengerjaaan fisik TMMD ke-111, ” kata Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung. 
Seperti yang dilakukan Serda Andi Jusilah manakala istirahat lepas pengerjaan pemadatan jalan ia melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat. 
“Ini saat tepat, sambil istirahat menikmati Teh manis bareng warga Dusun Sumber sari Bapak Samudin dan warga lain nya, bisa komunikasi sosial dengan warga tentang banyak hal, ” paparnya. 
Salah satu yang menjadi pembahasan lanjutnya, seperti tentang perawatan jalan nantinya setelah selesai pelaksanaan TMMD, sehingga menambah keakraban dengan mereka. (Kodim 0321/Rohil)

Pos terkait