Sekdes Imbau Warga Desa Karangwangi Taati PPKM Darurat Dimbau warga desa tetap di rumah, dan tahan dulu segala aktivitas di luar rumah

  • Whatsapp
Sekdes Imbau Warga Desa Karangwangi Taati PPKM Darurat Dimbau warga desa tetap di rumah, dan tahan dulu segala aktivitas di luar rumah

Bacaan Lainnya

Subang,Newszonamerah.com

Memasuki hari  Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Karangwangi Kecamatan Binong, kabupaten Subang, IMAM ROJI mengimbau warga agar mengikuti arahan pemerintah mentaati PPKM darurat, tetap di rumah bila tidak ada kebutuhan mendesak untuk ke luar.

“Hari ini, memasuki hari ke empat PPKM Darurat, saya imbau warga desa tetap dirumah, mohon ditahan dulu segala bentuk aktivitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang sangat mendesak,” kata IMAM ROJI Kepada Penulis Berita Radar Nusantara Com, Rabu (7/6/2021).

IMAM ROJI meyakini jika warga desa juga tidak ingin ada pandemi Covid-19 ini ada di Indonesia Khususnya di Kabupaten Subang “Kasus Covid-19 semakin meningkat, saya yakin semuanya tidak menginginkan hal ini terjadi, jika semuanya ingin pandemi Covid-19 ini segera berlalu, mari kita mulai dari diri sendiri,” Ujar IMAM ROJI. 

Sekdes menyebut, salah satu cara agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu adalah jika warga desa mulai tertib dan patuhi Protokol kesehatan. Ia juga selalu mendengungkan agar warga desa selalu jaga jarak, hindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Tetap waspada, jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan; cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, kurangi mobilitas dan jangan lupa senantias memanjatkan doa,” kata pria yang akrab disapa Kang UCOK ini.

Warga desa diajak untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 berlalu dan ekonomi Indonesia bisa bangkit kembali. “Semoga pandemi ini segera berlalu, ekonomi pulih, Indonesia bangkit. ,”imbuhnya.

IMAM ROJI mengimbau seluruh Masyarakat desa Karangwangi untuk melakukan doa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Doa ini untuk menyikapi kondisi dengan kembali meningkatnya angka Covid-19. “Doa bersama dilakukan bersama keluarga di rumah masing-masing,” Tuturnya,(Staff)

Pos terkait