Sinergitas Polres Bogor dan Polsek Kemang Gelar Vaksinasi di Desa Kemang

  • Whatsapp
Sinergitas Polres Bogor dan Polsek Kemang Gelar Vaksinasi di Desa Kemang

Bacaan Lainnya

Bogor, Radar Nusantara

Sebagai langkah percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat luas berbagai instsansi dan kelembagaan terus bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Polres Bogor dan Polsek Kemang dengan mengandeng Pemerintahan Desa Kemang mengadakan vaksinasi untuk masyarakat . Kepala Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor ,H.Entang Suana sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di adakan oleh lembaga kepolisian tersebut.

Acara di laksanakan pada hari Sabtu (25/9/21 ) di Kantor Desa Kemang dengan kuota 400 dosis ,Alhamdulillah warga desa sangat antusias ,bahkan dari pagi sudah banyak yang daftar ,jelas Entang kepada Radar Nusantara.

Hal senada di katakan Sekretaris Desa Kemang Rahmat ,menurutnya sesuai rencana hanya untuk 250 dosis di karenakan banyaknya warga yang ingin di vaksin ,di tambah sehingga 400 dosis ,ungkapnya .Ia juga menambahkan khusus Desa Kemang kami juga bersinergi dengan pihak Rumah Sakit Swasta Sentosa dan elemen lainnya untuk percepatan vaksinasi ,di prediksi sudah mencapai lebih 30 persen warga yang sudah di vaksin .Kegiatan vaksinasi hari ini tenaga medis dari Rumah Sehat Duafa dan Polres Bogor di bantu  relawan ,Alhamdullilah target 400 dosis tercapai ,harapan saya wabah corona cepat berlalu dan kegiatan normal seperti biasa sehingga sektor perekonomian dapat bangkit kembali ,pungkas Rahmat .(@N)

Pos terkait