Subhanallah..Nek Karini 72 Tahun Penderitaan Cacat Fisik Sejak Lahir Peroleh Bantuan Sedekah Jumat Dari Polsek Kubu.

Subhanallah..Nek Karini  72  Tahun Penderitaan Cacat Fisik Sejak Lahir Peroleh Bantuan Sedekah Jumat Dari Polsek Kubu.

 

Bacaan Lainnya

Kubu l News Zona Merah. Com 

Luar Biasa, Polsek Kubu berikan bantuan Sembako dalam Program Sedekah Jumat kepada seorang Janda yang hidup berdua dengan anak nya yang mengalami Cacat Fisik / lumpuh sejak Lahir.

Karini (72 tahun) mengaku terharu saat menerima kunjungan personil Polsek Kubu, Polres Rokan Hilir, Polda Riau,  Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kubu, AKP Rudy Sudaryono SIK.MH bersama personil mengunjungi Karini dalam rangka memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dalam program sedekah jumat.

Karini yang yang tinggal Jalan Sri Mulyo RT 001, RW 002, Dusun Parit Jabir, Kepenghuluan Teluk  Piyai Kecamtan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir merupakan seorang janda yang ditinggal sang suami menghadap sang pencipta sekitar 24 tahun silam.

Kesehariannya, Karini tinggal bersama anak sulung nya yang juga mengalami lumpuh dari lahir sejak 21 tahun silam.

Hidup digaris kemiskinan membuat Karini dan anak sulungnya dalam memenuhi kebutuhan sehari berharap dari belas kasihan dari jiran tetangga dan orang lain

Kepedulian Polsek Kubu dalam membantu sesama membuat Karini mengaku terharu karena masih ada orang yang peduli terutama Polsek Kubu dalam membantu meringankan beban kehidup yang ia alami bersama anaknya.

“Syukur alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat, saya sangat terharu atas kedatangan pak Polisi yang telah sudi mampir di kediaman kami, semoga allah membalas atas kebaikan pak Kapolsek dan anggota,” kata Karini.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK melalui Kapolsek Kubu, AKP Rudy Sudaryono SIK.MM mengatakan, kegiatan program jumat sedekah sudah menjadi agenda rutinitas Polsek Kubu setiap minggunya.

Sasarannya tambah Kapolsek, merupakan warga yang kurang mampu dengan langsung di cari dari setiap Kepenghuluan di Wilayah hukum Polsek Kubu. Kali ini, diberikan kepada nenek Karini, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kehidupan keluarga nenek Karini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang presisi, tutup Rudy. ( Taufik).

Pos terkait