Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Gianyar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Gianyar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Bacaan Lainnya

Gianyar,Newszonamerah.com

Berbagai upaya telah dilakukan dalam mencegah penyebaran covid-19 salah satunya adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyrakat.

Sebagai upaya dalam percepatan penangan covid-19, Polsek Gianyar membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Pasar Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Bukan kali ini saja kita membagikan masker, namun sejak dimulainya pandemi covid-19 kita terus melakukan upaya pencegahan salah satunya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat” ujarnya.

“Pembagian masker gratis yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus positif Covid-19 yang terus meningkat belakangan ini” tambahnya.

Kompol Yudistira menjelaskan tidak hanya pembagian masker, pihaknya secara terus menerus juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 5M disamping mensosialisasikan PPKM level 4.

“Selain bagikan masker dan himbauan prokes, kita juga melakukan pemantauan jam operasional pada pasar tradisional dalam hal penetapan PPKM level 4” jelasnya.

Ia berharap dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan sejumlah pihak dapat mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. 

Selain itu, peran serta masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi prokes sangat lah penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

ISKANDAR

Pos terkait