Tekan penyebaran Covid-19 Polsek Gianyar Tandai Stiker Di R umah Warga lsolasi Mandiri

  • Whatsapp
Tekan penyebaran Covid-19 Polsek Gianyar Tandai Stiker Di R umah Warga lsolasi Mandiri

Bacaan Lainnya

Gianyar,Newszonamerah.com

Kasus terkonfirmasi Positif di wilayah Kabupaten Gianyar terus bertambah sehingga berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah. 

Salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19 adalah memberlakukan kegiatan isolasi mandiri bagi keluarga dari pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Demi lancarnya kegiatan isolasi tersebut, Polsek Gianyar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar melakukan upaya pemasangan stiker yang bertuliskan “rumah ini sedang melaksanakan isolasi mandiri” di rumah warga Kelurahan Gianyar, Minggu (1/8/2021).

Terdapat 2 rumah warga Kelurahan Gianyar yang dipasangi stiker, yakni rumah pasien konfirmasi positif Covid-19 inisial MS (51) yang beralamat di Jalan Anusapati Lingkungan Candibaru dan rumah pasien positif Covid-19 inisial GAD (29) yang beralamat di Jalan Mangku Giweng Lingkungan Sengguan Kelurahan Gianyar.

Selain memasang stiker Isolasi mandiri, Bhabinkamtibmas juga melakukan tracing dengan mencatat keluarga maupun kerabat dari pasien yang sempat melakukan kontak dengan pasien. 

Dari tracing pasien MS tercatat sebanyak 18 orang kontak erat sedangkan pasien GAD tercatat 3 orang kontak erat.

Iskandar

Pos terkait