Terima SK, DPD LSM Bakornas Sumsel Siap Berkarya

  • Whatsapp
Terima SK, DPD LSM Bakornas Sumsel Siap Berkarya


Newszonamerah.com
| PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Anti Korupsi Nasional (Bakornas) telah menerima surat keputusan bahkan dilengkapi kartu tanda anggota (KTA) beberapa anggota Bakornas Provinsi Sumsel dari Dewan Pimpinan Pusat Bakornas.

Ketua DPP LSM Bakornas Hermanto S.Pd.K menyampaikan, “Kiranya dengan Hadirnya BAKORNAS di Sumsel dapat membantu pemerintah pusat mendukung program mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN serta terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Sumsel.
Kehadiran LSM BAKORNAS di Sumsel juga harus memberi dampak positif bagi  masyarakat serta mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat, “Paparnya.
Ketua DPD LSM Bakornas Provinsi Sumsel Feri Indra Leki mengucapkan rasa syukur karena telah terbitnya kelengkapan anngota LSM Bakornas di Provinsi Sumsel, dengan terbitnya kelengkapan organisasi ia siap mengemban amanah ini.
“Setelah 10 anggota sudah menerima SK dan KTA Kami siap menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami serta Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mencapai tujuan organisasi dengan menjaga nama baik organisasi. Kami siap mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah, guna mencapai kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumsel,” kata Feri saat dibincangi di kediamannya, Jum’at (24/9/2024).
Masih Dikatakannya, setelah pihaknya akan mendaftarkan ke Kesbangpol Provinsi Sumsel, ia akan membahas program kerja kedepan. apa yang akan dikerjakan serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan kerjasama yang baik.
“Setelah selesai diverifikasi oleh Badan Kesbangpol Provinsi, kita sudah menyiapkan
Program 100 hari kerja yang di intruksikan oleh ketua DPP. Dengan mendukung program Pemerintah mewujudkan kerjasama yang baik, yang nantinya kita akan gunakan tugas sebagai sosial control,” tegasnya. (L6OC/Sendi)

Pos terkait