Trending Tagar Kaesang Norak, Ini 3 Unggahan Kontroversial Anak Jokowi

  • Whatsapp
Trending Tagar Kaesang Norak, Ini 3 Unggahan Kontroversial Anak Jokowi

Ket Foto : Kaesang Pangarep belakangan ini ramai menjadi pemberitaan karena hubungan asmara yang kandas dengan Felicia Tissue. 

Newszonamerah.com – Nama Kaesang Pangarep belakangan ini ramai menjadi pemberitaan karena hubungan asmara yang kandas dengan Felicia Tissue. Kaesang dianggap pengecut karena tidak berani menghadapi keluarga Felicia dengan jantan. 

Bacaan Lainnya

Kabarnya, Kaesang mendadak menghilang dari Felicia karena telah memiliki jalinan cinta baru dengan karyawan sendiri bernama Nadiya Arifta. 

Sekarang, Kaesang kembali menghebohkan, tapi bukan karena urusan percintaan, melainkan cuitannya mengenai ciduk menciduk di Twitter terkait Persis Solo. 

Sebenarnya, bukan kali ini saja, unggahan Kaesang di media sosial bergulir viral. 

Anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini memang terbilang aktif di media sosial dan dia pun cukup rajin berinteraksi dengan netizen. 

Ini tiga postingan Kaesang yang berujung viral dan berakhir menjadi pemberitaan pada sejumlah media. 

Minta Lamborghini ke Jokowi

Kaesang pernah meminta pada Jokowi dibelikan mobil Lamborghini. Anak bungsu Jokowi ini pun mengunggah seolah-olah percakapan dengan sang ayah.

“Pak beliin lamborghini dong,” pinta Kaesang.

“Berapa harganya?,” tanya Jokowi

“3-4 M kayanya,” jawab Kaesang.

Pesan singkat tersebut berlanjut dengan mengejutkan.

“Liat nanti gimana ya,” sebut Jokowi.

“Ya Pak,” balas Kaesang.

Kemudian, pesan tersebut memperlihatkan Jokowi membelikan Kaesang mobil mewah tersebut, tetapi berupa mainan.

Kaesang mengakhirinya dengan mengucapkan terima kasih. Mayoritas followers Kaesang pun menanggapinya dengan kocak dan tidak serius.

Namun, satu netizen memberikan komentar serius, tampaknya dia keberatan Kaesang menggunakan foto Jokowi pada unggahan receh media sosial.

“Ngapain si pake foto Jokowi, emang kamu anaknya, kamu kan tukang pisang krispi,” tulis seorang netizen.

Alih-alih menanggapinya dengan emosi, Kaesang memberikan balasan yang santai.

“Ini orang sumpah enggak tahu apa. Asal kamu tahu aja, sang pisang itu pisang nuget bukan pisang krispi,” balas Kaesang.

Ricuh Asosiasi Pisang Indonesia

Pada pertengahan 2020 lalu, Kaesang mengunggah pertanyaan lewat Twitter. Pertanyaan tersebut tentu saja unggahan receh khas adik Gibran Rakabuming Raka.

Dia mendadak menanyakan mengenai kehidupan ikan dalam air. “’Sebenarnya ikan itu seneng gak sih di air? Jangan-jangan mereka itu berusaha ke darat tapi selalu dicemplungin balik ke air,” tulis Kaesang.

Sontak, para netizen pun menanggapi dengan berbagai komentar. Satu netizen menuliskan komentar yang cukup menarik perhatian karena mempertanyakan apakah benar Jokowi senang punya anak seperti Kaesang.

“Sebenarnya bapak jokowi seneng gak sih punya anak kaesang, jangan-jangan beliau tidak senang tapi kaesang selalu ngancam nyemplung ke air,” komentar netizen.

‘Anda mau saya laporkan ke API (Asosiasi Pisang Indonesia)????????????????’ balas Kaesang.

Meme ‘Diciduk Nangis’

Kaesang Pangarep mendadak jadi trending topic di Twitter. Hal itu terjadi usai netizen ramai memakai tagar #KaesangNorak.

Usut punya usut, Kaesang sebelumnya sempat marah karena ada seorang netizen yang menuding klub sepakbola miliknya, Persis Solo memakai dana APBN.

“Pemain mana sih yang nggak pengen main di PERSIS? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN,” tulis akun @ketombekering.


“Memiliki banyak suporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh paspampres,” lanjutnya dalam cuitan tersebut, lalu akun itu menghapusnya.

“Disponsori langsung oleh dana APBN? Kami dari PT Persis SOLO Saestu berani diaudit oleh pihak ke-3. Mas tanggung jawab ya dengan omongannya,” balas Kaesang.Menjabat sebagai Direktur Utama Persis Solo, Kaesang pun tak tinggal diam. Putra Jokowi ini membantah tudingan tersebut secara tegas.

Oleh karena jawaban Kaesang tersebut, netizen memandang Kaesang berlebihan sehingga akhirnya tagar #KaesangNorak langsung trending di Twitter. (IC/MC)

Pos terkait