Ucapan Terimakasih Warga Masyarakat Tugu Mukti Kepada Panitia Pelaksana PTSL

Ucapan Terimakasih Warga Masyarakat Tugu Mukti Kepada Panitia Pelaksana PTSL

Bacaan Lainnya

Cisarua, Bandung barat_Newszonamerah.com

Warga masyarakat  kabupaten Bandung barat sangat terbantu dengan adanya program PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) program tersebut adalah program pemerintah pusat melalui kementrian. 

Termasuk di Desa tugu mukti, kecamatan cisarua, Kabupaten Bandung barat. program tersebut telah sukses di laksanakan dari tahun 2019 sampai sekarang sudah 98% selesai. 

Saat awak media Newszonamerah.com berkunjung ke wilayah Desa tugu mukti Sabtu (25/09/2021), Lalu bertemu warga masyarakat di tiap Rw, mereka semeringah dan merasa bahagia bisa punya sertifikat tanah dengan biaya administrasi 150,000 rupiah. 

Berikut ucapan terimakasih dari warga Rt 03 Rw 13 (yayat purnama) terhadap panitia PTSL dari warga masyarakat yang sudah menerima sertifikat lewat program PTSL. 

“Saya atas nama yayat purnama, mengucapkan terimakasih ke pengurus panitia PTSL yang mana telah membantu pembuatan sertifikat,” ucapnya. 

“Alhamdulillah sudah beres keterima dengan biaya administrasi 150,000 rupiah, saya sudah punya sertifikat kepemilikan tanah,” pungkas yayat. 

Ucapan terimakasih juga datang dari warga Rt 02 Rw 12 atas nama Erna. 

“Betul kami sudah mempunyai sertifikat ikut program PTSL dengan biaya 150,000 rupiah,” tutur erna. 

“Terimakasih ke pak Boni yang udah membantu pembuatan sertifikat dengan harga murah,” pungkas erna. 

Terpisah tokoh masyarakat dari Rt 02 Rw 04 yang bernama enjang. Beliau bersama masyarakat sangat terbantu oleh program PTSL tersebut dan enjang pun mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan masyarakat. 

“Saya bersama masyarakat sangat terbantu oleh program PTSL, dan kami mewakili masyarakat kususnya di Rw 04, mengucapkan terimakasih kepada semua panitia PTSL yang telah menyukseskan program PTSL,” Imbuhnya. 

Terpisah saat ditemui di rumahnya ketua PTSL Nandang suherman atau yang akrab di sapa Boni berterima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat membantu terlaksana nya program PTSL. 

“Alhamdulillah perjalanan kami di program PTSL dari tahun 2019 sudah 98% selsai, tinggal menunggu perbaikan-perbaikan ketika salah bidang dan salah blok, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu berjalannya program tersebut,” Ucap Boni. 

Boni selaku ketua PTSL bersyukur kini warga masyarakat bisa mempunyai sertifikat dan terbantu oleh program PTSL tersebut. 

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena antusias warga masyarakat mengikuti program PTSL, ketika ada masyarakat yang membutuhkan modal alhamdulillah jadi terbantu, warga bisa menjaminkan sertifikat ke pihak Bank terkait,” pungkasnya.

Reporter: Asep Cahyana.

Pos terkait