Vaksin kedua kelurahan Balimester jatinegara kota jakarta timur mulai dilaksanakan.

  • Whatsapp
Vaksin kedua kelurahan Balimester jatinegara kota jakarta timur mulai dilaksanakan.

Jatinegara. Koran patroli.Com

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk menyelesaikan program vaksinisasi secara nasional maka di kelurahan Bali mester jatinegara sudah memasuki tahap vaksinisasi kedua. Hari ini tanggal 30 Juli 2021 sudah memasuki hari kedua pemberian vaksin kedua kepada masyarakat dari kelurahan Bali mester di SDN 01 Bali mester. Pada tahap vaksin kedua ini memang tidak terlalu ramai seperti pada vaksin pertama di City Plaza pada achir Juni 2021 yang penuh hingga pelayanan sampai 04 sore. Antusiasme masyarakat kelihatan kurang respon padahal di semua RW yang di Kelurahan Bali mester berulang ulang di beri informasi oleh ketua RW setempat. Seperti yang awak media patroli Mewawancarai Ketua  RW 04 Bpk. Ateng  dimana beliau katakan tidak segan segan beri oengarahan kepada warganya melalui RT sekitar RW 04 dan sekaligus memantau bila ada warga ada yang kena Cofid 19. Dan RW 04 yang satu satunya memiliki Ambulance yang nota bene milik Bpk Ateng sebagai Ketua RW 04. Ambulance tersebut juga bukan khusus RW 04 tapi siapa saja diluar RW 04 bisa gunakan ambulance ini. Inilah kepedulian Bpk Ateng yang selalu memperhatikan warganya. 

Selanjutnya kebersihan lingkungan dan pengamanan cukup baik di area Ini berkat kerja sama warga dan petugas petugas perangkat RW. 

Vaksinisasi diutamakan agar bisa menambah daya tahan tubuh .kata Ateng  ..tepat pukul 08 vaksinisasi mulai dengan hadirnya petugas puskesmas jatinegara.(red)

Editor : Muhendi. S. Kom i

Pos terkait