Vaksinasi Lansia dengan Kupon Berhadiah Motor

  • Whatsapp


Newszonamerah.com
| BREBES- Capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes terus dilakukan dengan berbagai cara agar tercapai secara maksimal.

Eko Supriyanto selaku camat mengatakan, hadiah sepeda motor berlaku untuk vaksinasi yang di laksanakan pada tanggal 27 oktober 2021 hingga 27 November 2021.
“Bahwa untuk wilayah Kecamatan Larangan, vaksinasi masih rendah belum mencapai target,” kata camat.
Tak kalah juga, sambung Eko Supriyanto, dengan Desa kedungbokor yang selalu siap adanya gerakan vaksinasi lansia.
Karena menurut Eko, vaksinasi di wilayah kecamatan larangan di targetkan sebesar 11,146 lansia, tetapi hingga saat ini baru 33,46%,” tandasnya.
Sementara, Jumarso selaku kades kedung bokor saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, “saya juga tidak mau kalah bikin satu gebragan untuk mengirimkan lansia yang siap di vaksinasi secara serentak di 11 Desa, di Kecamatan Larangan,” ujar Jumarso.
Lanjut dikatakan Jumarso, untuk menggenjot capaian vaksinasi, salah satu contoh di Desa saya dengan adanya perintah dari Bupati melalui camat, saya langsung menggandeng PKK, kader posyandu, ormas, tokoh masyarakat, guru pengajar,TNI,Polri untuk saling membantu satu sama lain demi tercapainya target vaksinasi lansia,” sebutnya.
Dikutip dari media yang sudah memberitakan sebelumnya, bahwa pemberian kupon berhadiah tersebut bukan hanya untuk vaksinasi lansia saja, melainkan untuk satu orang pengantar lansia demi untuk mendorong pencapaian vaksinasi. ( L6OC/Casroni )

Pos terkait