Viral di Medsos! Air Batu Punya Cerita, ''Cinta Ditolak Bensin Bertindak''

  • Whatsapp
Viral di Medsos! Air Batu Punya Cerita, ''Cinta Ditolak Bensin Bertindak''

Newszonamerah.com – Sungguh miris nasib Pairin (67) warga Dusun 2 Desa Pinanggripan, Kecamatan Air Batu, rumahnya terbakar diduga dilakukan oleh mantan pacar anaknya pada Jumat 2 Juli 2021 sekira pukul 21.30 WIB, hingga tidak ada yang tersisa.

Bacaan Lainnya

Informasi didapat, kejadian tersebut berawal dari kisah cinta anaknya, yang menolak berhubungan dengan seorang lelaki, hingga berbuah ancaman dan ancaman tersebut terbukti dengan terbakarnya rumah Pairin.

Menurut Erni (34), salah satu anak Pairin mengungkapkan, satu jam sebelum kejadian terbakar rumah orang tuanya, adiknya bertengkar dengan teman dekatnya, karena ingin memutuskan hubungan mereka, tapi pemuda tersebut tidak dapat menerima keputusan itu, lantas mengeluarkan ancaman.

“Dia marah, gak terima diputusin, dia mengancam akan membakar rumah kami,” terang Erni.

Dilanjutkan Erni, setelah pertengkaran tersebut, mantan pacar adiknya itu langsung membeli bensin, hanya hitungan menit rumah milik orang tuanya terbakar hingga ludes,.

“Setelah mengancam, dia langsung pergi membeli bensin, tak lama rumah kami terbakar, selain itu dia juga sering mengancam melalui pesan WhatsApp, akan menyakiti keluarga kami, sudah dilaporkan bang ke Polsek Air Batu,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik membenarkan kejadian terbakarnya rumah milik Pairin yang berada di Desa Pinanggripan, juga sudah menerima laporan dari pihak keluarga, selanjutnya kasus ini masih dalam proses penyidikan.

“Benar kejadiannya di Desa Pinanggripan, tentang adanya dugaan dibakar, laporannya sudah kami terima, ini masih dalam proses penyidikan,” terang Kapolsek Air Batu saat ditemui wartawan, Senin (5/7/2021) di ruang kerjanya.

Kejadian ini juga sempat viral di media sosial dengan rekaman video amatir yang memperlihatkan seorang perempuan menangis histeris melihat rumah semi permanen yang sedang terbakar. (HEN)

Pos terkait