VIRAL! Video Oknum Hakim PN Rantauprapat Digerebek Polisi saat Karaoke Bersama Wanita Lain

  • Whatsapp
VIRAL! Video Oknum Hakim PN Rantauprapat Digerebek Polisi saat Karaoke Bersama Wanita Lain

Newszonamerah.com – Beredar video oknum hakim Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat tertangkap polisi sedang asyik bernyanyi-nyanyi bersama wanita yang diduga bukan istrinya. 

Bacaan Lainnya

Dilihat mediaapakabar.com, Senin, (05/03/2021) video berdurasi 01.34 detik tersebut, tampak diduga oknum hakim berinisial S memakai baju kemeja panjang berwarna merah maron dengan menggunakan masker.

“Ini hakimnya ni, hakimnya, digrebek sama wanita simpannya,” ujar pria berkaos hitam di dalam video tersebut.

Informasi dihimpun, video yang telah beredar luas di masyarakat, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/7/2021) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasi penggerebekan disebut berada di KTV FS di Brastagi Supermarket Rantauprapat.

Penggerebekan dilakukan oleh suami dari L (teman wanita hakim tersebut) yang berinisial J. Selain J dalam video juga terlihat ada beberapa polisi saat penggerebekan tersebut.

Sementara itu, Kabar tersebut dibenarkan humas Pengadilan Negeri Rantauprapat, Muhammad Alkodri kepada wartawan.

“Benar. Yang bersangkutan adalah hakim PN Rantauprapat. Karena itu ketua PN sudah membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap kebenaran video tersebut,” kata Humas PN Rantauprapat, Muhammad Alqudri, Senin, (05/07/2021).

Alqudri mengatakan, pemeriksaan terhadap hakim berinisial S tersebut telah selesai dilakukan. Selanjutnya hasil pemeriksaan akan diberikan kepada Pengadilan Tinggi (PT) Medan.

“Kita sifatnya hanya melakukan pemeriksaan awal. Hasilnya akan kita serahkan ke Pengadilan Tinggi Medan. Nanti Pengadilan Tinggi yang memutuskan bersalah atau tidak,” jelas Alqudri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seluruh hakim PN Rantauprapat sebenarnya diberi izin berangkat ke Medan pada hari terjadinya peristiwa tersebut. Tujuannya untuk mengikuti acara pelantikan ketua PN Rantauprapat, Jumat (2/7/2021).

Namun ternyata S lebih memilih kegiatan pribadinya. Sehingga S tidak hadir ketika acara pelantikan Ketua PN Rantauprapat. “Pak S tidak hadir saat acara pelantikan,” pungkasnya. (MC/Red)

Pos terkait