Wakil Ketua DPRD Langkat Sambut Kedatangan Danyonif 8 Marinir

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Langkat Sambut Kedatangan Danyonif 8 Marinir

Newszonamerah.com,, Langkat – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Dr. Donny Setha, S.T, S.H, M.H, menyambut kunjungan Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Letkol. Mar. Farick, M.Tr. Opsla, yang datamg ke ruangan kerja wakil Ketua DPRD Langkat, di Stabat, Kamis (29/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Danyon Marinir Farick untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan DPRD Langkat. Demikian disampaikannya dalam pertemuan tersebut. “Sebagai orang baru, saya datang untuk silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi di daerah tempat saya bertugas,” ungkap Letkol. Mar. Farick, M.Tr. Opsla, yang diketahui baru 2 minggu bertugas di Langkat.

Alumni Akademi Angkatan Laut tahun 2002 ini mengatakan, dirinya bertugas menjabat sebagai Danyon Marinir menggantikan Danyon Marinir sebelumnya Letkol. Mar. Imam Supriyanto, yang pindah tugas ke jenjang karir yang lebih tinggi di Mabes TNI di Jakarta.

“Sebelumnya telah dilaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) di Mako Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Lampung pada 10 Juli 2021,” ujar pria kelahiran Jakarta 18 Maret 1981 itu.

Letkol. Mar. Farick juga mengharapkan dukungan pimpinan DPRD Langkat dalam ketugasannya, dan berharap terjalinnya komunikasi serta koordinasi dengan unsur DPRD Langkat, sehingga dapat terbangun kerjasama yang baik antar lembaga.

Dalam pertemuan yang penuh suasana keakraban itu, Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Langkat kepada Letkol. Mar. Farick.

Donny mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan ke DPRD Langkat. “Selaku pimpinan DPRD Langkat kami akan mensupport tugas-tugas Danyon Marinir untuk memberikan karya terbaik dan dedikasinya dalam bertugas,” ucap Donny.

Diakhir pertemuan, Donny Setha memberikan cindera mata DPRD Langkat kepada Danyon Marinir.(Reza)

The post Wakil Ketua DPRD Langkat Sambut Kedatangan Danyonif 8 Marinir appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Pos terkait