Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar Gelar Pengajian Perdana.

Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar Gelar Pengajian Perdana.

 

Bacaan Lainnya


Radar Istana – Simalungun.

Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar Dusun II Dolok Batu Nanggar , Desa Nanggar Bayu, kecamatan Bosar Maligas, kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, menggelar pengajian bersama dengan para wali Santri / wali murid di TPQ, Nurul Izzah Batu Nanggar.

Kegiatan pengajian yang dimulai pukul 14.30 Wib, diawali oleh Protokol dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh Rusek Suwardi. Selanjutnya  kata Bimbingan dari Pembina Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar Drs. Sudariono.

Dalam penyampaiannya Drs. Sudariono menyebutkan bahwa pengajian ini merupakan yang perdana dan rencananya akan rutin digelar setiap bulannya.

Lebihlanjut kata Sudariono,  hingga kini Yayasan Nurul Izzah sudah mempunyai 79 Santri meski baru sekira lebih kurang 4 bulan didirikan, tepatnya pada 3 Juni 2021.

” Saya berharap dan mohon dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya untuk bersama memajukan Yayasan ini, sehingga kedepannya  diharapkan Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar ini bisa menjadi kiblat dari segi pendidikan Islam,” papar Sudariono.

Diakhir penyampaiannya Drs. Sudariono yang juga kelahiran Dusun II Dolok Batu Nanggar dan sekarang menetap di Tanjung Balai, mengucapkan terimakasih kepada para wali Santri atau wali murid yang sudah mempercayakan anak – anaknya untuk belajar di Yayasan Nurul Izzah Batu Nanggar.

Selanjutnya, acara pengajian dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah oleh Ustadz Cahya Anugrah, Amd dari kabupaten Batu Bara dan ditutup dengan doa.

( Sahriani )

Pos terkait